Home / Desclaimer

Desclaimer

Disclaimer for al-farizy.com

Dengan mengkases halam http://al-farizy.com ini Anda dianggap telah mengerti dan menyetujui apa yang akan disampaikan, dengan tujuan untuk melindungi penulis dari tuntutan hukum apabila terjadi ketidak sesuaian antara yang Anda baca pada http://al-farizy.com dan yang Anda lakukan. Anda bisa menghubungi penulis di  http://al-farizy.com/contact_me/. Dengan ketentuan seperti yang disebutkan di atas, maka Anda dinyatakan menyetujui syarat dan ketentuan seperti yang tercantum dibawah ini;

  1. Website ini berisi tentang apa yang Penulis fikirkan dengan berdasarkan pengalaman dan realita yang dialami oleh penulis sendiri.
  2. Beberapa artikel mengandung copy and paste dari sumber-sumber yang tercantum, jika Anda ingin menulis ulang dari situs ini, maka Anda dituntut untuk menuliskan sumber dan waktu mengakses tulisan tersebut.
  3. Bahasa yang digunakan dalam situs ini hampir semuanya menggunakan bahasa Indonesia yang TIDAK BAKU maka sekiranya ketika Anda menulis ulang untuk keperluan  penelitian harap memperbaiki tata tulis yang digunakan.
  4. Penulis dari http://al-farizy.com/ tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan ketika Anda mencoba tutorial yang terdapat dalam tulisan. Jika mengalami kesulitan harap menghubungi penulis di http://al-farizy.com/contact_me/.
  5. Dalam website http://al-farizy.com/ terdapat link yang menuju ke berbagai situs yang saya maksudkan untuk mendukung teori atau pendapat yang penulis buat.
  6. Pada setiap artikel selalu ada tanggal penulisan dan tahun terbit dari artikel yang ada pada http://al-farizy.com/ penulis tidak menjamin informasi yang  disajikan akurat dan lengkap, sehingga penulis tidak bertanggung jawab atas kesalahan informasi atau segala kerugian yang ditimbulkan oleh informasi yang penulis sajikan dalam artikel di http://al-farizy.com/.
  7. Semua gambar yang ada pada http://al-farizy.com/ diambil dari berbagai sumber yang memiliki lisensi atau kebijakan file gambar yang bebas untuk didistribusikan dan dimodifikasi.
  8. Gaya penulisan (yang tercantum pada poin 3) http://al-farizy.com/ tidak mengacu pada EYD (ejaan yang disempurnakan).
  9. Tujuan utama http://al-farizy.com/ adalah berbagi atau sharing hal yang sekiranya penulis ingin bagikan terutama pada teknologi, info game, review produk, ber opini, ilmu alam dasar yang mencakup fisika, alam, kimia.
  10. Harap dilihat name tag yang digunakan oleh penulis sperti name tag “Tidak ada dasar” yang merupakan murni dari pemiikiran penulis dan bersumber dari beberapa orang maupun buku maka dalam hal ini penulis akan mengacu pada poin nomor 6.

Itulah poin-poin yang penulis ajukan ketika membaca artikel dari http://al-farizy.com/ maka jika Anda mengunjungin http://al-farizy.com/ Anda dinyatakan menyetujui poin-poin yang penulis ajukan.